Kisah Detik-Detik Wafatnya Siti Khadijah Yang Memilukan, Inilah Permintaan Terakhirnya


Kisah Detik-Detik Wafatnya Siti Khadijah Yang Memilukan, Inilah Permintaan Terakhirnya

Itulah permintaan terakhir Siti Khadijah kepada Rasulullah sebelum wafat, hanya selembar kain sorban milik Rasulullah.

Padahal jika melihat harta kekayaan Siti Khadijah, ia memiliki 2/3 kekayaan kota Mekkah.

Sejak menikah dengan Rasulullah, semua harta kekayaan Siti Khadijah habis diserahkan kepada Allah dan RasulNya dalam memperjuangkan Islam.

Pernah suatu ketika Rasulullah tertidur dan Siti Khadijah membelai kepala rasulullah dengan kasih sayangnya hingga tak terasa air mata Siti Khadijah menetes dan mengenai pipi Rasulullah dan membuatnya terbangun lalu Beliau berkata.

"Wahai Khadijah, mengapa engkau menangis? adalah engkau menyesal bersuamikan aku, Muhammad?"

"Engkau dulu seorang bangsawan dan mulia. namun sekarang engkau telah dihina orang dan menjauh darimu.

 Semua kekayaanmu habis. Adakah engkau menyesai walah Khadijah bersuamikan aku, Muhammad?"

Dengan lembut Siti Khadijah menjawab.

"Wahai Suamiku, bukan itu yang kutangiskan. 

Dahulu aku mememiliki kemuliaan dan kemuliaan itu telah aku serahkan untuk Allah dan RasulNya. 

Dahulu Aku adalah seorang bangsawan dan kebangsawanan itu pun telah aku serahkan untuk Allah dan RasulNya. 

Dahulu juga aku memiliki kekayaan dan semua kekayaan itu pun telah aku serahkan untuk Allah dan RasulNya."






close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==